Thursday, March 29, 2012

SID WILSON SIAP KOLABORASI DENGAN FRED DURST

29 Maret 2012


Sid Wilson, mengumumkan bahwa ia telah sepakat untuk bekerjasama dengan pentolan sekaligus vokalis Limp BizkitFred Durst. Tidak hanya dalam bentuk single, Sid memastikan akan merilis sebuah album EP.
Sid menjelaskan bahwa ia bertemu dengan Fred saat tur di Australia. Menurutnya, tidak butuh waktu lama untuk memulai pembicaraan kolaborasi tersebut. "Ya, aku sudah bertemu dengan Fred. Kami bertemu di tur Australia dan kami langsung klik," ujar Sid.
"Ada proses yang instan di sana. Aku pergi ke Florida untuk bertemu dengannya dan kita pergi ke studio Cash Money, Young Money untuk bekerjasama menciptakan lagu baru," lanjut Sid.  
Lebih lanjut, Sid mengatakan bahwa ia merasa cocok dan sangat senang bisa bekerjasama dengan Fred. Bahkan Sid memastikan kerja sama tersebut akan berakhir pada sebuah album kolaborasi mereka.
"Aku akan membuat sebuah album EP dengan Fred Durst. Aku tidak ingin berbicara terlalu banyak, tapi yang jelas proyek ini akan terdengar liar. Kerja sama yang menyenangkan dengan Fred," tuturnya. [Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment