Thursday, May 17, 2012

8 ARTWORK TERBAIK INDONESIA

NO. 3 GENUCY BRUTAL ART


Cucu Somantri atau yg akrab di panggil Gencuy yg saat ini masih berusia 19 tahun, adalah artworker paling berbahaya yg pernah ada di Bandung. Muda, energik dan semangat tingginya mengalahkan semua kendala akan keterbatasanya pada fasilitas yg dia miliki.

Keterpurukan ekonomi yg melahirkan kriminalitas dan kejahatan di luar nalar manusia normal (teramat sangat kejam) adalah inspirasi utama seorang Gencuy.
Tema berbau kebencian, balas dendam, pelacuran, pembunuhan, mutilasi, mayat hidup, kematian yg sadis, sesat dan vulgar digambarkanya tanpa tedeng aling aling. Walau terlihat brutal, Gencuy selalu mengutamakan karya yg bercerita dan terkonsep.

Jasad dan Lividity adalah dua band yg banyak mempengaruhinya, keinginanya untuk jadi bagian dari mereka inilah yg jadi pemicu utama baginya utk menjadi seorang artworker.
Cukup dengan pinsil dan pulpen karyanya kini mampu menaklukan daratan America dan Eropa. Silahkan check saja artworknya yg sdh dipakai : LIVIDITY, SINISTER, SUPREME PAIN, ABOMINABLE PUTRIDITY, PUTRID PILE, INSIDIOUS DECREPANCY, VIRAL LOAD, UNCLEANSED, BLOODSOAKED, VULVECTOMY, DECAYING PURITY, MORTAL DECAY, VISCERAL THORNE, ABYSMAL TORMENT, SLAUGHTER BOOK, FLESH CONSUMED, SEVERE TORTURE, EVISCERATED CORPSE RECORDS, PATHOLOGICAL RECORD dan BUTTON RECORDS. Untuk local karyanya mulai dipakai oleh JIHAD, OPIUM, FORGOTTEN, DIGGING UP, CRANIAL, TOTAL ARRACK dll.


No comments:

Post a Comment