Monday, September 3, 2012

BULLET FOR MY VALENTINE UNLEASH ‘P.O.W.’ VIDEO

Bullet for My Valentine mengambil pemirsa naik panggung dan di belakang layar dengan video musik terbaru mereka untuk single baru 'POW' Kelompok ini dikenal meletakkan pada pertunjukan live yang besar dan mereka tidak mengecewakan dengan cuplikan dari klip ini.
Lagu itu sendiri berpusat pada meningkatnya kecemasan dan ketegangan dan bahwa sesuatu band ini mampu menjual hidup. Namun di balik layar dalam video, itu hanya santai hang out untuk anggota band.
Bullet for My Valentine telah mendapatkan album baru mereka 'Temper Temper' tahu lebih lanjut dan lebih dalam pengaturan hidup. Awal tahun ini, frontman Matt Tuck mengatakan kepada kami, "Ini satu-satunya album kita bisa memainkan setiap lagu back-to-depan dan itulah satu-satunya waktu yang pernah terjadi. Kami selalu memilih sekitar delapan atau sembilan lagu dan meninggalkan beberapa off bahwa kita tidak pernah bermain hidup, bahkan dalam latihan. Jadi yang satu ini, kita semacam akan memainkan setiap lagu setiap malam. Kita akan membutuhkan setidaknya dua atau tiga daftar yang ditetapkan karena itulah satu-satunya cara kita akan dapat memainkan semua barang, terutama dengan katalog kembali yang kita miliki sekarang. "

No comments:

Post a Comment