Wednesday, August 22, 2012

SOILWORK AKAN REKAM ALBUM BARUNYA

22 August 2012


Maetro melodic metal Swedia, SOILWORK akan mulai merekam materi album baru tanggal 23 Agustus sebagai suksesor “The Panic Broadcast” yang dirilis dua tahun lalu. Album yang bakal dinamai “The Living Infinite” ini bakal diproduseri Jens Bogren, orang yang juga menanggungjawabi pembuatan album milik OPETHAMON AMARTH dan juga BLOODBATH.
Dan album baru ini nantinya juga akan menjadi debut bagi gitaris David Andersson yang selama ini banyak membantu tur SOILWORK. David bergabung setelah beberapa bulan bulan lalu Peter Wichers mengundurkan diri dari band.
“Tak sabar menunggu pembuatan album ini dan kami sudah berkumpul untuk mendengar materi demo The Living Infinite,” ujar vokalis Bjorn “Speed” Strid.
“Setelah merilis The Panic Broadcast, aku pindah ke rumah kecil di sekitar laut yang telah memberi saya begitu banyak inspirasi dan memberi begitu banyak pertanyaan eksistensial. Inilah yang aku angkat menjadi lirik di The Living infinite dengan gambaran kata Jacques Cousteau sebagai penjabaran laut. Dan kami akan menyampaikannya dengan khas SOILWORK, intensitas yang tepat, berdinamika dan bermelodi untuk membuatnya terasa nyata. Saya tak sabar bekerja sama dengan semua orang yang terlibat untuk menyatakannya apalagi dengan kualitas Jens Bogren,” lanjut Bjorn.
Dan sejak terbentuk di tahun 1995 di Helsinborg, Swedia, band yang kini bergabung dengan Nuclear Blast Records tersebut sudah merilis delapan album penuh. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment