Tuesday, October 30, 2012

BULLET FOR MY VALENTINE RILIS ALBUM BARU DI HARI VALENTINE

30 October 2012


Tanggal 12 Februari tahun depan atau bertepatan dengan perayaan hari valentine, gigan metal asal Wales, BULLET FOR MY VALENTINE akan merilis album baru sekaligus menjadi album penuh keempat mereka.
Album yang bakal dinamai dengan “Temper Temper” ini direkam di salah satu studio di Thailand dan Wales dengan arahan Don Gilmore selaku produser rekaman. Gilmore jugalah yang memproduseri album terakhir mereka, “Fever” yang rilis dua tahun lalu.
Dan sebagai single awal yang bernama sama dengan nama album baru itu nantinya, rumornya sudah bocor di internet dan bisa didunlod secara legal, meski rencana awal baru akan beredar awal bulan depan.
Kabar tentang bakal rilisnya album baru dari grup yang pamornya meningkat sejak mengenalkan lagu ‘Tears Don’t Fall’ ini tentunya akan menyenangkan fans mereka, pasalnya sebagai frontman, Matt Tuck juga sedang disibukkan dengan supergrup barunya, AXEWOUND yang juga sempat melakukan rekaman di Thailand beberapa bulan lalu.
Sementara itu, gitaris Michael “Padge” Paget juga masih harus lebih banyak istirahat pasca operasi bulan lalu dan beruntung memang seluruh proses rekaman album sudah lebih dulu terselesaikan.
Dan sebagai tur pertama setelah merilis album baru nantinya, BULLET FOR MY VALENTINE akan tampil di beberapa tempat di tanah Britania dengan dukunganHALESTORM sebagai band pembuka. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment