Wednesday, October 10, 2012

METALLICA





Grup band metal asal Los Angeles, Amerika Serikat, ini barangkali yang paling ingin didatangkan Jokowi saat ini. Sebab, obsesi dia mendatangkan James Hetfield dkk sejak menjabat Wali Kota Solo dulu kini mendapat titik terang.

Adalah seorang promotor, Jonathan Liu, yang memberi angin segar soal kemungkinan band pelantun Master Of Puppets itu datang ke tanah air. Kepada Jokowi, Jonathan yang bertemu basis Metallica Robert Trujillo di AS, menceritakan dia sudah meminta dan mengundang band untuk tampil di Jakarta.

"Saya setuju sekali. 
Dan langsung saya tawarkan untuk mainnya di Jakarta," kata Jokowi di Sunter, Jakarta Utara,
Tak pakai lama, Jokowi langsung menawarkan tiga tempat untuk digelarnya konser tersebut,
yakni di Monumen Nasional (Monas), Fatahillah dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Rencananya, Metallica akan berkolaborasi dengan tarian Kecak khas Bali, Jadi nanti tinggal pilih antara tiga tempat itu. Mudah-mudahan mereka (Metallica) mau," kata Jokowi.

Jokowi juga bercerita, dia juga mendapat kiriman gitar bass dari basis bertubuh besar yang dijuluki 'Gorila Gila' itu, Saya dikirimin gitar bassnya Trujillo, lengkap dengan tanda tangan dan ada CD-nya (compact disk). Gitarnya bagus banget. Agak berat, warnanya cokelat. Saya senang sekali," kata Jokowi.

No comments:

Post a Comment