Tuesday, July 3, 2012

5 VERSI ASAL USUL SIMBOL METAL LEWAT JARI


VERSI KELIMA:

HEAVY METAL


Maju ke era selanjutnya, sekitar akhir tahun 70-an dan 80-an awal, ketika musik heavy metal berjaya, simbol ini kembali populer. Kali ini yang mempopulerkan adalah Genne Simmons dari Kiss danRonnie James Dio dari ex-Black Sabbath.

Pada Sebuah interview, Ronnie James Dio memastikan bawah dirinya bukan orang pertama yang menciptakan simbol tersebut. Ia hanya orang kesekian yang menggunakan simbol yang sangat populer ini.

"Aku sangat meragukan jika aku adalah orang yang pertama kali melakukan itu. Aku yakin ada seseorang yang melakukannya di poin yang berbeda. Aku pikir ini membuatku lebih fashionable. Aku melakukannya sepanjang waktu dan membuatnya seperti trademark bagiku sampai-sampai penonton Britney Spears pun melakukan hal yang sama," ujarJames Dio.



No comments:

Post a Comment