Saturday, July 21, 2012

BRUCE DICKINSON LUNCURKAN BISNIS PERAWATAN PESAWAT

21 July 2012 -


Vokalis IRON MAIDEN, Bruce Dickinson baru-baru ini meluncurkan bisnis perawatan pesawat dengan branding Cardiff Aviation Ltd yang berbasis di Hangar Twin Peaks di St Athan, Vale di Wales, Great Britain. Seperti yang diketahui, selain menjadi vokalis handal band legendaris IRON MAIDEN, Bruce Dickinson merupakan salah satu pilot komersial berkualitas dan perusahaannya seluas 132 ribu kaki ini merupakan bantuan dari pihak pemerintah Wales.
Menurut WalesOnline, pesawat pertama yang akan tiba untuk diservis di tempat tersebut adalah McDonell Douglas MD-11. Sebuah pesawat berbadan lebar yang paling mudah diidentifikasi karena mesin ketiga dipasang pada ekor pesawat dan digunakan seorang operator Afrika.
Saat ini, Bruce Dickinson sendiri sedang melakukan tur dengan IRON MAIDEN di wilayah Amerika, namun Ketua Eksekutif Cardiff Aviation, Mario Fulgoni, Bruce tetap meluangkan waktu untuk bisnisnya dengan mengadakan pertemuan dengan pelanggan potensial di Amerika Serikat dan tetap komunikasi untuk perkembangan di Wales.
Barry & District New mengabarkan kalau peralatan pertama yang tiba di hangar tersebut adalah simulator penerbangan Boeing 747-200. Pesawat bertipe B747 merupakan salah satu pesawat terbesar di dunia dan simulator bisanya digunakan untuk melatih pilot berpengalaman menjalani pelatihan penyegaran tahunan serta membentuk pilor baru bagi penerbangan profesional.
“Ini adalah bagian besar dari bentuk keseriusan yang melibatkan pengawalan polisi dengan truk besar untuk mengangkutnya dari Gatwick dimana sebelumnya digunakan untuk pilot Virgin Atlantic’s Boeing 747. Nantinya simulator ini bukan hanya untuk mereka yang berasal dari Inggris, tapi dari seluruh dunia,” kata Bruce Dickinson yang juga melatih pilot pada berbagai simulator penerbangan di Inggris.
Jasa Bruce Dickinson juga digunakan klub sepakbola bermarkas di Anfield, Liverpool saat melakukan laga tandang di kompetisi Eropa musim lalu. Dan saat konser IRON MAIDEN di Jakarta dua tahun lalu, Bruce sendiri yang menjadi pilot yang membawa rombongan IRON MAIDEN dan RISE TO REMAIN dengan pesawat pribadi mereka untuk konser disini. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment