Friday, July 20, 2012

BUD BURKE BERGABUNG KEMBALI KE EXHUMED

20 July 2012


Master goregrind EXHUMED tahun ini akan tampil sebagai salah satu pengisi utama tur Summer Slaughter yang akan dimulai besok di The House of Blues di kota Los Angeles. Namun penampilan mereka akan berbeda dengan masuknya kembali Bud Burke. Kali ini Burke akan bertindak sebagai gitaris utama dimana sebelumnya dari tahun 1999-2004 posisinya di band Amerika itu adalah bassist.
“Kami senang Bud Burke kembali ke EXHUMED dengan posisinya kali ini sebagai gitaris. Mungkin kalian masih ingat, sebelumnya dia berperan sebagai bassist. Jadi kalian tak akan terkejut lagi kalau nanti berjumpa dengannya di panggung,” ujar frontman Matt Harvey.
“Setelah tur Canadian Ritual dengan THE BLACK DAHLIA MURDER, Wes Casley (gitaris) dan kami sepakat berhenti melanjutkan kerja sama dan dengan alasan itulah kami membawa Bud kembali ke band ini apalagi sekarang Wes juga sibuk dengan DOWNFALL sebagai band barunya,” lanjut Matt.
Tahun lalu, band yang terbentuk sejak tahun 1990 ini merilis album penuh kelima “All Guts, No Glory” yang terjual sekitar 900 keping dalam minggu pertama rilis di Amerika. Album yang membawa mereka bertengger di peringkat 32 Heatseekers, yang merupakan chart sejenjang dibawah Billboard.
All Guts, No Glory” dirilis tanggal 5 Juli 2011 lewat Relapse Records dan album ini direkam di Arcane Digital Recordings di Arizone dimana Ryan Butler (MISERY INDEX)bertindak sebagai enjiner rekaman.

[Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment