Tuesday, March 19, 2013

MANTAN GITARIS ANTHRAX SENANG BERGABUNG DI VOLBEAT

19 March 2013 


Kepada Artisan News, Rob Caggiano yang merupakan mantan gitaris ANTHRAXmengaku senang dapat memproduseri “Outlaw Gentleman & Shady Ladies” menjadi album terbaru VOLBEAT dan bahkan kini gitaris berusia 36 tahun itu juga menjadi personil baru band heavy metal Denmark tersebut.
Masuknya Caggiano mempertegas posisinya menggantikan Thomas Bredahl yang keluar dari band bulan November 2011 lalu, sementara Rob Caggiano memutuskan diri keluar kembali dari ANTHRAX pertengahan Januari lalu.
Dan baru-baru ini VOLBEAT juga merilis video klip untuk lagu ‘Cape Of Our Hero’ yang merupakan single awal album terbaru mereka. Lagu ini dikabarkan sudah hilir mudik di radio lokal dan klipnya bercerita tentang seorang remaja yang mencoba mengingat kembali hidup masa kecilnya dan mengingat bagaimana ayahnya menjadi orang yang paing heroik di hidupnya.
Sedangkan di Pulse Of Radio, vokalis Michael Poulsen mengaku lagu ini benar-benar menyentuh personalnya. “Aku kehilangan ayah sekitar empat atau lima tahun lalu dan aku yakin setiap orang di dunia ini punya tokoh jagoan dan kebanyakan dari mereka menjadikan sosok ayah sebagai jagoan utama,” ujarnya.
Di Denmark, VOLBEAT merupakan salah satu band penting untuk skala musik global disana sejak terbentuk di tahun 2001 di Copenhagen.
Outlaw Gentleman & Shady Ladies” sendiri menjadi album penuh kelima mereka dan akan kembali dirilis lewat Vertigo Music yang merupakan anak perusahaan major label Universal bulan April nanti. Vertigo diketahui juga sudah merilis beberapa band metal legendaris yang diantaranya ada BLACK SABBATHDIO,METALLICA dan masih banyak lainnya.
Sementara Rob Caggiano yang merupakan gitaris kelahiran New York, Amerika namanya menjadi sangat terkenal ketika menjadi gitaris ANTHRAX untuk pertama kali di tahun 2001. Dia juga turut menginspirasi ANTHRAX untuk merilis “Worship Music” di tahun 2011 setelah tujuh tahun tak merilis album baru. Sejauh ini posisi kosongnya bersama salah satu big four thrash metal tersebut masih belum diisi siapapun sebagai personil tetap dan Scott Ian memilih untuk menjadi gitaris tunggalANTHRAX setidaknya hingga saat ini. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment