Wednesday, December 26, 2012

CHILDREN OF BODOM SIAPKAN ALBUM BARU

26 December 2012


Drummer CHILDREN OF BODOM, Jaska Raatikainen memberi kabar gembira khususnya bagi penggemar berat mereka kalau band Finlandia itu tengah selesai menulis seluruh proses materi lagu baru untuk direkam. “Berikutnya setelah liburan Natal, kami akan mulai merekamnya di studio,” ujar Jaska.
Album baru ini kemungkinan baru akan dirilis menjelang akhir tahun 2013 olehNuclear Blast di seluruh belahan tempat di dunia kecuali untuk wilayah Jepang yang akan ditanggungjawabi Marquee Inc.
Jaska Raatikainen juga menjelaskan kalau album baru mereka ini nantinya akan terdengar lebih menginspirasi, gelap dan sedikit lebih bernuansa black metal.
Baru-baru ini sebelumnya CHILDREN OF BODOM harus membatalkan keikutsertaan mereka untuk menjadi salah satu headliner di Tuska Festival yang direncanakan digelar tanggal 28-30 Juni 2013 di Helsinki, Finlandia karena lebih berkonsentrasi dalam tur besar mereka ke Amerika.
Tanggal 8 Agustus lalu mereka juga baru mengeluarkan buku yang berisi photo-photo mereka. 666 penjualan pertama photo book “Roadkill” tersebut ditandatangani khusus oleh seluruh personil CHILDREN OF BODOM yang berisi banyak foto berkualitas tinggi yang diambil dari tur, aksi panggung, photo session, sesi rekaman sampai produksi album hingga komentar dan diari sang photographer band secara khusus, Jussi Hyttinen. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment