Saturday, December 22, 2012

PROFIL CRAIG JONES

@BANJARSARI UNDERGROUND
@BANJARSARI UNDERGROUND


LATAR BELAKANG DAN FAKTA



Nama: Craig Michael Jones (133)
Dijuluki: 133, The Silent One, Spike-Head, Pin-Head dan The Killer

Craig Michael Jones lahir pada tanggal 11 Februari 1972, adalah seorang musisi, yang lebih dikenal sebagai sampler/ keyboardist.

Pada hari-hari awal, Craig bermain di SLIPKNOT sebagai pemain gitar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Donnie Steele, tetapi kemudian beralih menjadi mengendalikan sample bekerja dengan Sid Wilson. Craig juga mengontrol efek gitar yang digunakan secara live preform. Topeng Craig mulanya gas mask dengan jarum-jarum panjang dan tajam, tetapi akhirnya beralih ke topeng kulit yang ketat dengan paku sepanjang 6 inci di dalamnya.

Dari sebagian foto personel SLIPKNOT, hanya foto Craig lah yang paling sulit untuk di dapatkan tanpa topeng. Peran Craig penting dalam band, Craig telah menciptakan lagu atau intro untuk lagu-lagu SLIPKNOT seperti dalam lagu "(Sic)" diambil dari sebuah film drama yang berjudul Carlito Way, suara pembukaan diambil dari Al Pacino. Seluruh ide briliantnya Craig ambil dari Charles Manson Documentary.

Craig juga pernah dikutip secara resmi seagai telah membuat komentar untuk pewawancaraan, Craig lebih memulai sebuah wawancara dengan zip menutup mulutnya terbuka dan menutup mulutnya untuk menjawab setiap pertanyaan yang diajukan kepadanya. Selama pemotretan Craig sering memakai patch di atas matanya untuk menjaga anonmitas nya. Craig juga selalu meninggalkan acara lebih awal untuk alasan yang sama.

Di dalam DVD terbaru yang berjudul "Voliminal: Inside The Nine", semua anggota SLIPKNOT resmi diwawancarai secara individu untuk membuka tabir, namun Craig lah orang yang tidak pernah menjawab sepatah pun dalm wawancara tersebut.



KEREMEHAN


Julukan "133" (satu tiga puluh tiga) telah dikonfirmasi kebenarannya sebagai kecepatan prosesor komputer pertama milik Craig, yang berteknologi tinggi dimasa itu. Beberapa orang berpikir bahwa julukannya berasal dari ini. Ambil 133 kalikan 5 = 665 dan tambahkan 1 orang yaitu Craig, berarti = 666. Craig seorang yang sangat fanatik terhadap komputer, bahkan dia memiliki "Slipknot Member" pada website resmi SLIPKNOT, yaitu Slipknot1.com. Di eropa khususnya di Austria nomor 133 merupakan layanan darurat.



INSIDE 133


Jadi anda bertanya-tanya bagaimana suara di awal CD dibuat. Craig lah yang membuatnya sampler nya. Craig menempatkan beberapa tikungan gila pada CD dengan menambahkan suara dari film seperi Carlito Way kedalam lagu atau musik milik "(Sic)". Craig sendiri seorang webmaster untuk Slipknot1.com. Craig sangat fanatik dan gila terhadap game favoritnya seperti Quake 3 nama layarnya ZZ 5 dengan skin buatan dirinya sendiri seperti menyerupai dirinya.



TOPENG


Craig memakai topeng penyelam (sebenarnya helm pompa bensin) dengan paku yang keluar dari bagian atas. Helm Diving murahan itu terbuat dari bahan plastik Sinclair (pompa bensin). Awalnya ketika Craig bergabung bersama SLIPKNOT, adalah pantyhose yang disertai dengan SPAM T-shirt untuk setiap perform nya, topeng berubah dengan perubahan instrumen, untuk helm hitam. 



FAKTA


Craig menggunakan topeng dari kulit serigala selama awal acara. Topeng tersebut Craig kenakan di Britania Raya Channe 5 remake of the Shining. Pada tanggal 25 Juni 2001 silam.



BAND


  • Bermain gitar di band thrash metal sebelum bergabung bersama SLIPKNOT.
  • Josh/ Joey/ Craig - Modifidious: Di band ini, Craig memainkan gitar sebagai pengganti.
  • Bruce yang telah meninggalkan untuk bergabung dengan ATOMIC OPERA dan awal mula pertemuan Craig dan Joey.
  • 1995 sampai sekarang sebagai dari skuad SLIPKNOT.

No comments:

Post a Comment