Friday, December 21, 2012

PROFIL CHRIS FEHN

@BANJARSARI UNDERGROUND
@BANJARSARI UNDERGROUND


LATAR BELAKANG DAN FAKTA


Nama: Christopher Michael Fehn
Dijuluki: Mr. Fehn, Mr. Zutzut, Mr.Pickelnose, Boshet Man, Long Nose

Christopher Michael Fehn lahir pada 24 Februari 1972 merupakan salah satu dari dua perskusionis untuk band nu metal SLIPKNOT. Chris menggunakan gaya topeng Pinokio, yang telah terlihat dalam berbagai warna dan gaya, topeng hidung Chris panjang 71/2 inci atau sekitar 19 cm. Sebelum memulai sebagai personel SLIPKNOT, Chris adalah seorang kicker sepak bola di perguruan tingginya. 

Chris dikenal banyak orang sosok orang yang lembut berbicara. Rolling Stone menggambarkan Chris sebagai personel SLIPKNOT paling tampan dan paling sehat di antara yang lainnya. Selain sibuk dengan band, Chris juga disibukan dengan beberapak aktivitasnya seperti, bermain golf dan berburu di alam liar, dan juga Chris tidak sering minum-minuman beralkohol tinggi.


TOPENG


Chris mempunyai topeng sebanyak 5 unit, yang sebagian besar warna yang berbeda. Topeng yang peling terkenal yaitu topeng yang berwarna kecoklatan, Chris menggunakan topeng tersebut selama tour album "Iowa" dan Download Festival di Inggris 2008 silam. Untuk topeng yang berwarna merah, Chris menggunakan topeng tersebut selama "Subliminal Verses" tour.


QUOTE


Topeng tersebut mencerminkan kepribadian komik dirinya sendiri, ditambah lagi Chris memilih untuk faktor ke kanak-kankan ketika memakainya.

Topeng Chris memakai jenis topeng Pinnochio kekanak-kanakan, dengan hidung panjang sekitar 7-8 inci. Chris memiliki beberapa versi yang berbeda dari topeng ini.


OLD BAND


sebelum bergabung ke SLIPKNOT, Chris bermain untuk band SHED.

No comments:

Post a Comment