Wednesday, December 5, 2012

DRUMMER BOYSETSFIRE KELUAR DARI BAND

5 December 2012 


Baru-baru ini BOYSETSFIRE mengkonfirmasi secara resmi perpisahan mereka dengan drummer Matt Krupanski yang sebenarnya bukan hal baru karena belakangan band post hardcore Amerika ini sedikit terganggu dengan kesibukan lain Krupanski di luar band.
“Selama beberapa bulan terakhir kami memang bergelut dengan hal ini dan kami tidak punya kata yang tepat untuk menyampaikannya tapi memang beginilah yang terjadi,” tulis mereka.
“Kami sudah lama mengenal Matt dan dia memiliki peluang lain dalam hidupnya sekarang untuk mengejar cita-cita lainnya. Dia baru peroleh gelar insinyiur setelah lima tahun mempelajarinya dan menjadi seorang arsitektur adalah gairah baru baginya dan dia bisa menggunakan pengeatahuannya dengan baik,” lanjut band tersebut.
Di musik cutting edgeBOYSETSFIRE bukan nama baru. Mereka termasuk pionir di alirannya dengan terbentuk di tahun 1994 dan sempat bubar di tahun 2007 sebelum reuni kembali di tahun 2010 dan mereka telah merilis sedikitnya empat album penuh dan satu album baru yang tanggal rilisnya belum dapat dipastikan.  [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment