Saturday, December 22, 2012

PROFIL MICK THOMSON

@BANJARSARI UNDERGROUND
@BANJARSARI UNDERGROUND


LATAR BELAKANG DAN FAKTA


Nama: Mickael Gordon Thomson
Dijuluki: #7, Mr. Seven


Mickael Gordon Thomson lahir pada 3 November 1973 adalah seorang gitaris untuk SLIPKNOT. Nama Mick populer dengan bukan nama aslinya yaitu Thompson bukan Thomson, padahal yang benar ialah Thomson.

Sebelum SLIPPKNOT Mick bermain untuk BODYPIT dengan mantan anggota SLIPKNOT Anders Colsefni, Donnie Steele dan bassist Paul Gray.



KEREMEHAN


Mick memiliki daya tarik dengan pembunuh berantai. Tugasnya sebelum mengajar pelajaran gitar di Ye Olde Guitar Shop. Mick tidak diajarkan sejak tahun 1999 silam. Sebelum memakai kostum SLIPKNOT, Mick berpakaian dengan Little Bo Peep dikala itu.

Mick telah meninggalkan gitar yang bermerek B.C. Rich dan telah kembali bersama Ibanez. Ibanez saat ini memiliki kata "Seven" di fret inlays. Ini dilengkapi dengan EMG 60 dan 81 pickup, perusahaan tersebut khusus menyetel gitar tersebut untuk preferensi Mick Thomson tuning drop-B. Model signature barunya pada tahun 2007 tidak memiliki kata "Seven" di fret inlays nya akan tetapi kata "Seven" berada di penutup truss rod nya. Sebelum meninggalkan B.C. Rich gitarnya memiliki kata "Hate" pada 2-5 frets.

Selain memiliki kata tujuh di gitarnya, Mick juga memiliki tato bertuliskan "Seven" pada lengan kirinya sebagai nomor tujuh di antara anggota SLIPKNOT. Mick adalah personel tertua ke empat, Mick juga memiliki dua saudara dan satu saudara perempuan. Selain wajah dan tubuhnya yang sangar, Mick sangat menyukai dan menyayangi terhadap kucing, Mick memiliki dua ekor kucing di rumah nya di Des Moines, iowa.

Baru-baru ini Mick telah melakukan tour solo gitar sendiri di beberapa wilayah di Amerika Serikat. Mick berkeinginan di masa mendatangnya ingin membuka cabang kursus gitar jazz.



TOPENG


Awalnya Mick mengenakan topeng Jason gaya hoki dengan cat warna hijau tua, topeng tersebut bisa anda lihat dalam sampul debut SLIPKNOT yang berjudul "Slipknot". Tidak lama setelah itu, Mick mengenakan topeng kulit berwarna perak gelap terdiri dari bagian yang terpisah diikat dengan paku keling logam, dan potongan tepat di hidungnya dan bilah vertikal untuk mulutnya. Untuk Vol. 3: The Subliminal Verses, Mick mengenakan topeng lateks dibentuk berdasarkan sebelumnya, dengan beberapa fitur yang telah diperbaharui.

No comments:

Post a Comment