Thursday, January 17, 2013

5 MUSISI DENGAN TATO DI KEPALA



Tato memang sudah menjadi hal yang lazim dan lumrah bagi mereka yang berkecimbung dalam permusikan. Sudah bukan monopoli musik rock semata, banyak musisi dan artis yang memainkan musik rock juga merajai tubuh dengan tato.

Meski sudah terlalu lekat dengan citra rock atau metal itu sendiri, tetap ada orang-orang yang tampil dengan mengejutkan dengak karya tato mereka. Dari sekian banyak musisi hanya lima yang kami posting, siapa sajakah di antara mereka. Mari kita simak!




NO. 1 TRAVIS BARKER

TRAVIS BARKER 'BANJARSARI UNDERGROUND

TRAVIS BARKER mantan drumer BLINK-182 dan yang kini bergabung dengan TRANSPLANTS ini mempunyai gaya yang sangat khas dalam memukul drum maupun dalam gaya fashion.  Travis juga mempunyai tato yang begitu banyak ditubuhnya, tapi anda tahu? Di kepalanya juga mempunyai tato yang bergambarkan Bunda Maria.

TRAVIS BARKER HEAD TATTOO
TRAVIS BARKER HEAD TATTOO



NO. 2 BOY GEORGE

BOY GEORGE HEAD TATTOO

BOY GEORGE selalu tampil dengan menggunakan make-up yang tebal. Boy terbiasa menghias atau mendekorasi wajah maupun tubuhnya sendiri, kali ini Boy memutuskan untuk mendekorasi hiasan tato diatas kepalanya sendiri.

BOY GEORGE HEAD TATTOO
BOY GEORGE HEAD TATTOO



NO. 3 KERRY KING

KERRY KING HEAD TATTOO

Selain disebut sebagai The Big Four untuk band cadas nya SLAYER, METALLICA, MEGADETH dan ANTHRAX, KERRY KING sendiri mempunyai tato yang cadas juga diatas kepalanya sendiri.

KERRY KING HEAD TATTOO
KERRY KING HEAD TATTOO



NO. 4 TIM ARMSTRONG

TIM ARMSTRONG HEAD TATTOO

Sebuah nama besar dalam komunitas punk. OPRATION IVY, RANCIDD, HELLCAT RECORDS dan rekan TRAVIS BARKER di band TRANSPLANTS. TIM ARMSTRONG tidak hanya mempunyai tato di lengan atau tubuhnya saja tetapi di atas kepalanya juga mempunyai hiasan tato.

TIM ARMSTRONG HEAD TATTOO
TIM ARMSTRONG HEAD TATTOO



NO. 5 EVAN SEINFELD

EVAN SEINFELD HEAD TATTOO

EVAN SEINFELD paling dikenal saat dia masih bergabung dalam band BIO HAZARD nya yang legendaris. Setelah dia keluar dari band, dia memutuskan untuk menjadi fotografer, sutradara, penulis dan pemain di bintang film dewasa.

EVAN SEINFELD HEAD TATTOO
EVAN SEINFELD HEAD TATTOO

No comments:

Post a Comment