Saturday, January 26, 2013

REMI RODBERG KEMBALI KE ARSONISTS GET ALL THE GIRLS

26 January 2013


Tahun ini bisa menjadi salah satu jajaran tersibuk untuk band deathcore asal Santa Cruz, ARSONISTS GET ALL THE GIRLS yang akan merekam album penuh kelima mereka bersama Zach Ohren, seorang produser rekaman yang juga pernah menangani album milik ANIMOSITY, ALL SHALL PERISH, DECREPIT BIRTH danLIGHT THIS CITY.
Dan untuk album barunya tersebut mereka kembali menggunakan Remi Rodberg yang merupakan vokalis asli band yang terbentuk di tahun 2005 tersebut untuk menggantikan posisi Jared Monette.
Peran besar dan karakter vokal Remi ini sebelumnya bisa didengar di dua albumARSONISTS GET ALL THE GIRLS yakni “Hits From The Bow” di tahun 2006 dan “The Game Of Life” setahun kemudian.
Dengan tampilan baru muka lama, ARSONISTS GET ALL THE GIRLS mengklaim akan menampilkan musik yang lebih cepat, lebih berat, lebih gila dan lebih ekstrim seperti awal karir band tersebut.
Tanggal 13 Maret mendatang, Remi cs diplot akan menjadi salah satu pengisi utama NSN Festival di Mission, Texas bersama ESCAPE THE FATEATTACK ATTACKCHIODOS, Jonny Craig, UPON A BURNING BODYHANDS LIKE HOUSES,FOREVER THE SICKEST KIDSTHE MAINE dan banyak lainnya.
Selain itu mereka juga berencana melakukan tur konser bersama WINDS OF PLAGUEVEIL OF MAYADEAD TO FALLPARKWAY DRIVENORMA JEAN,DARKEST HOURBLEEDING THROUGH dan beberapa band lainnya. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment