Monday, February 25, 2013

ADAM DUCE BERPISAH DENGAN MACHINE HEAD

25 February 2013


Salah satu band kesayangan Roadrunner Records, MACHINE HEAD melempar berita kejutan dengan berpisahnya mereka dengan Adam Duce yang merupakan bassist sekaligus salah seorang pembentuk band heavy metal domisili California tersebut.
Dengan keluarnya Adam Duce, praktis vokal sekaligus gitaris Robb Flynn menjadi satu-satunya personil asli MACHINE HEAD yang tersisa.
Keluarnya Duce disampaikan lewat postingan singkat tadi malam. “MACHINE HEADdan Adam Duce sudah tak bersama lagi dan tidak ada konflik sebelumnya. Kami berharap dia mendapat usaha terbaik untuk masa depannya. Kami sendiri akan tetap melanjutkan MACHINE HEAD dengan tiga orang dan telah memulai proses menulis lagu untuk kelanjutan “Unto The Locust” (2011) untuk proyeksi akhir tahun ini”.
MACHINE HEAD juga menulis secara singkat lewat akun resmi twitter mereka. “MACHINE HEAD dan Adam Duce berpisah”.
Sejauh ini baik Adam Duce ataupun personil lainnya belum memberi komentar apapun tentang ini. Sang motor MACHINE HEAD, Robb Flynn justru menulis persiapan album baru di twitter pribadinya, dua jam sebelum Duce diumumkan secara resmi keluar.
Namun jika sedikit menilik ke belakang, sebenarnya antara Robb Flynn dan Adam Duce sempat diketahui beberapa kali bersitegang yang puncaknya mereka hampir putus di tengah tur Eropa beberapa tahun lalu. Namun setelah itu antara Robb dan Adam selalu mencoba menampik isu tentang semakin buruknya hubungan mereka.
MACHINE HEAD terbentuk di tahun 1992 dan dua tahun setelahnya mereka merilis debut “Burn My Eyes“. Sejauh ini tak kurang dari tujuh album penuh telah mereka rilis dimana “Unto The Locust” menjadi album teranyarnya. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment