Friday, February 15, 2013

CRADLE OF FILTH BATAL TOUR KE AMERIKA SERIKAT

15 February 2013 -


Tentu ini jadi kabar buruk bagi fans CRADLE OF FILTH yang ada di benua Amerika karena band extreme/black metal Inggris tersebut secara resmi telah membatalkannya sebagai efek gagalnya mereka mendapat izin dari pihak imigrasi.
Sebelumnya Dani Filth dan kolega punya rencana menggelar tur konser “28 Days Closer To Hell” bersama THE FACELESSDECAPITATED dan THE AGONIST. Bahkan rencana ini pun sudah menggaung sejak bulan Oktober tahun lalu.
Dalam postingan status di akun resmi Dani Filth di Facebook, mereka benar-benar minta maaf pada semua fans yang sudah menanti kedatangan CRADLE OF FILTH, namun bagaimanapun mereka sudah berusaha keras mendapatkan izin imigrasi yang tak kunjung tiba. Padahal tur konser ini bakal digelar minggu depan.
Ya kita berharap saja semoga band yang tahun lalu merilis dua album ini, “Midnight In The Labyrinth” dan “The Manticore and Other Horrors” tersebut tidak mengalami hal yang sama untuk Indonesia. Pasalnya mereka juga direncanakan bakal ikut sebagai headliner pergelaran event metal terakbar se-Asia Tenggara, Hammersonic Fest akhir April nanti di Jakarta. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment