Tuesday, February 19, 2013

BURGERKILL, SERINGAI DAN SUCKERHEAD MASUK LINE UP HAMMERSONIC

19 February 2013 -


Sebagai event metal terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic memang menampilkan tak kurang dari dua puluh band internasional yang siap menjajal panggung selama dua hari di Ecopark, Ancol Jakarta. Namun mereka juga tak lupa mendaulat band cadas Indonesia untuk dapat berbagi panggung di event yang bakal digelar tanggal 27-28 April tersebut.
Tadi malam Hammersonic mengumumkan secara resmi band metal Indonesia yang akan tampil antara lain ada POWER METALSUCKERHEADBURGERKILL,SERINGAIDEAD VERTICALKAPITALUNREMAINSREZUME dan HELLCRUST.
HELLCRUST sendiri merupakan pendatang baru death metal di Indonesia namun diisi personil yang cukup berpengalaman di scene death metal Indonesia. Sebagai band project yang baru dibentuk belum genap dua tahun mereka bisa dibilang ‘supergrup’. Bayangkan saja bersama HELLCRUST terlibat juga Bons dan Andyian Gorust yang masing-masing dikenal sebagai bassist dan drummer DEADSQUADdan ada juga Nyoman sebagai gitaris yang pernah bergabung bersamaSIKSAKUBUR.
“Kami sangat senang untuk band berkategori baru seperti HELLCRUST tapi bisa diajak ikutan acara sebesar Hammersonic,” ujar Bons yang juga mantan bassistTENGKORAK tersebut. Pernyataan ini yang juga di-hellyeah-kan Andyan Gorust. “Ya kami sangat senang bisa diundang main di acara sekelas Hammersonic. Ini kesempatan buat HELLCRUST untuk unjuk gigi di depan komunitas skala besar,” timpalnya.
Pertengahan tahun lalu, HELLCRUST merilis mini album “Dosa” yang berisi lima lagu secara self released.
Yang patut dicatat juga, Hammersonic berjanji ini bukan final line-up. Artinya akan ada konfirmasi tambahan band-band lokal maupun internasional yang akan diumumkan berikutnya. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment