Tuesday, February 26, 2013

SODOM UMUMKAN ARTWORK DAN TRACK LISTING UNTUK "EPITOME OF TORTURE"

26 February 2013


Veteran thrash metal Jerman SODOM belum mau selesai dan bahkan tanggal 29 April nanti rencananya akan mengeluarkan album baru yang dinamai dengan “Epitome Of Torture” dibawah lisensi SPV. Vokalis sekaligus bassist Thomas “Angelripper” Such bersama gitaris Bernd “Bernemann” Kost dan drummer baru mereka, Markus “Makka” Freiwald dikabarkan telah menyelesaikan seluruh proses rekaman dua belas lagu termasuk satu nomor cover milik MOTORHEAD.
Angelripper mengklaim album baru mereka ini bukan hanya menampilkan ciri khasSODOM selama ini namun juga ada dua atau tiga lagu yang akan terdengar lebih modern dan lebih bermelodi yang menurut mereka fans sudah menunggunya dariSODOM.
Berikut tracklisting untuk “Epitome Of Torture“:
01. My Final Bullet (04:40)
02. S.O.D.O.M. (03:46)
03. Epitome Of Torture (03:31)
04. Stigmatized (02:56)
05. Cannibal (04:19)
06. Shoot Today – Kill Tomorrow (04:01)
07. Invocating The Demons (04:25)
08. Katjuscha (03:43)
09. Into The Skies Of War (03:51)
10. Tracing The Victim (04:46)
11. Waterboarding (05:06) (bonus track)
12. Splitting The Atom (04:28) (bonus track)
Untuk lagu berjudul ‘Katjuscha’ sendiri tak ada hubungannya dengan lagu daerah berjudul sama dengan milik Mikhail Isakovsky, namun lagu ini bercerita tentang peluncuran roket Rusia yang bertanggung jawab atas meninggalnya beberapa orang dan kerusakan berat yang ditimbulkan.
“Katjuscha sudah diproduksi sejak Perang Dunia II dan masih digunakan sampai sekarang,” jelas vokalis SODOM.
Berbicara tentang perang dan hal-hal salah dalam dunia ini bukan hal baru bagiSODOM dan dengan “Epitome Of Torture” mereka menegaskan bahwa lirik mereka tetap pada pendirian yang sudah ditulis SODOM pada album-album sebelumnya.
Di akhir bulan ini mereka rencananya akan menggarap satu video klip untuk lagu Stigmatized bersama Roax Media. Ini akan menjadi video klip resmi pertama mereka. “Sejauh ini SODOM belum memiliki video klip. Kami pikir sudah saatnya memilikinya satu,” ujar Angelripper.
Album sebelumnya, “In War And Pieces” berhasil turut merajai tangga lagu di Jerman dengan kokoh di peringkat 64 German Media Control Chart.



Di tahun 2010 mereka harus kehilangan drummer Bobby Schottkowski karena masalah internal dengan band dan pribadi dimana kemudian mereka merekrut Markus Freiwald yang sebelumnya masih menjadi penggebuk untuk DESPAIR danFLAMMING ANGER serta pernah terlibat di VOODOOCULT dan tamu di rilisan album milik MOONSPELL dan ROTTING CHRIST. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment