Thursday, May 9, 2013

DRUMMER ANTHRAX SULIT MELUPAKAN HANNEMAN

6 May 2013


Bagaimanapun meninggalnya Jeff Hanneman sulit dilupakan fans SLAYER termasuk drummer ANTHRAX Charlie Benante. ANTHRAX dan SLAYER dikenal sebagai band-band yang memberi pengaruh paling besar dalam thrash metal yang tak jarang mereka tampil di konser yang sama.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, gitaris SLAYER tersebut meninggal tanggal 2 Mei sekitar pukul 11 siang waktu setempat di dekat rumahnya di daerah Southern California. Meninggalnya Hanneman diduga karena gagal liver dan sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit.
“Jeff punya tawa yang menyenangkan tapi sepanjang tahun ini aku mendengarnya hanya sesekali. Dia juga piawai menulis lirik seperti ‘feel the knife pierce you intensely‘ punya selera humor yang tinggi. Aku akan tetap mengingatnya untuk musik yang sudah dia berikan dan intensitasnya ke dunia metal,” kenang Benante.
Di SLAYER, Jeff Hanneman memilih vakum sementara sejak awal tahun 2011 karna menderita necrotizing fasciitis. Penyakit ini menurut dokter yang memeriksa disebabkan gigitan laba-laba beracun yang memakan kulit daging dari dalam. Hanneman sendiri hampir kehilangan lengannya dan dibawa ke rumah sakit dalam keadaan koma yang diharuskan melakukan pencangkokan kulit dan menjalani rehabilitasi fisik.
Berpulangnya Hanneman meninggalkan seorang istri serta dua orang saudara, Michael dan Larry. Selama menikah 16 tahun, Hanneman dan Kathy belum dikaruniai anak. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment