Tuesday, May 28, 2013

SKATEBOARD BLACK SABBATH TERJUAL SEHARGA 19,6 JUTA RUPIAH

Mei 28, 2013

Sebuah skateboard yang bertema Black Sabbath dikabarkan telah terjual seharga dua ribu dollar AS (sekitar Rp 19,6 juta), demikian menurut Ultimate Classic Rock. Skateboard edisi terbatas tersebut sebenarnya dijual saat tur konser reuni Black Sabbath dengan Ozzy Osbourne di AS pada 1999.
Keempat roda skateboard tersebut menampilkan logo Black Sabbath. Di bagian atas papan terdapat slogan Never Say Die dan sepasang lambang yin dan yang. Sang penjual mengaku membeli skateboard yang masih terbungkus rapi tersebut saat konser di Philadelphia pada 18 Februari 1999. Dalam penampilan saat itu, Black Sabbath memainkan lagu “War Pigs”, “Snowblind”, dan “Iron Man”.
Black Sabbath telah melakukan reuni dengan Osbourne dalam beberapa kesempatan pada 1985 dan 1992, tapi penampilan mereka pada akhir 90-an menampilkan tur secara penuh untuk pertama kalinya sejak bubar pada 1979.
Dua anggota awal Black Sabbath, gitaris Tony Iommi dan bassist Geezer Butler, belakangan ini melakukan beberapa konser reuni dengan Osbourne. Album 13 yang telah lama ditunggu kabarnya akan dirilis pada Juni mendatang. Untuk mendukung kehadiran album tersebut, Black Sabbath juga dijadwalkan untuk menggelar tur konser AS.

No comments:

Post a Comment