Wednesday, May 8, 2013

KALMAH : STREAMING LAGU BARU 'DEADFALL'

May 30, 2013

KALMAH, band metal asal Finlandia merilis satu lagi lagu baru berjudul “Deadfall”. Lagu ini berasal dari album anyar mereka “Seventh Swamphony” yang akan dirilis pada 17 Juni 2013, sekaligus album pertama mereka bersama keyboardist baru Veli-Matti Kananen.


Sebelumnya KALMAH sudah sempat merilis sebuah lagu berjudul Windlake Tale pada bulan April 2013 lalu. Sebuah klip anyar untuk lagu "Seventh Swamphony" juga sudah mereka rilis pada awal Mei 2013.

Album “Seventh Swamphony”diproduseri oleh KALMAH sementara mixingnya ditangani oleh Jens Bogren, produser yang pernah kerja bareng band-band seperti Kreator dan Opeth. Album ini berisi delapan buah lagu baru. Rilisnya akan ditangani oleh Spinefarm Records.  

“Album ini menjadi sebuah tonggak dalam karir kami. Kami punya pemain keyboard baru yang memberikan sisi fresh ke dalam musik kami dan kami –tentu saja- puas dengan materi-materi baru yang ada. Ini sebabnya kami ingin membuat yang terbaik dengan lagu-lagu ini. Kami sangat beruntung dan merasa istimewa bisa bekerja bersama Jens Bogren.” Kata gitaris Antti Kokko. 

KALMAH terbentuk pada 1998 di di kota berhawa dingin, Oulu, di Finlandia utara. Enam album sudah dirilis Kalmah sejak tahun 2000. Album pertamanya “Swamplord” dirilis pada tahun 2000 sementara album terakhir yang dirilis KALMAH adalah ”12 Gauge” [2010]. [Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment