Friday, August 9, 2013

BULLET FOR MY VALENTINE "WE'RE GONNA A LOT HEAVIER" UNTUK ALBUM SELANJUTNYA

10 Agustus 2013
@BANJARSARI UNDERGROUND 2013

Seletalh sukses dalam album barunya 'Temper Temper', kini band terbaik metalcore ini BULLET FOR MY VALENTINE telah mengisyaratkan akan melakukan rilis album yang berjudul "We're Gonna A Lot Heavier" untuk album selanjutnya.

"Kami hanya berpikir, kita bersama produser Don Gilmore sudah melakukan apa yang kita inginkan. Kami tidak ingin melakukan hal yang sama lagi, jadi sekarang kita akan memperpadukan antara metalcore dengan thrash metal". tutur sang frontman Matt Tuck kepada EMP Rock Invasion.

Bullet For My Valentine - Temper Temper (Official Videos)



Sebagai tindak lanjut dari 'Temper Temper', BULLET FOR MY VALENTINE akan membawa unsur dari thrash metal yang akan mengisi di album selanjutnya. Sang frontman Matt menginginkan unsur thrash metal masuk dalam lagu-lagunya yang akan dimasukan dalam album selanjutnya, Matt terinspirasi dari lagu milik band raksasa METALLICA 'Master Of Puppets' yang lebih berat dan rumit.

Interview: Matt on EMP Rock Invasion


BULLET FOR MY VALENTINE juga akan melakukan konser musim dinginnya di Inggris bersama band metalcore lainya ASKING ALEXANDRIA dan YOUNG GUNS. Ceck tanggal mainnya dibawah ini! [Banjarsari Underground]

1st - Manchester Arena. www.ticketmaster.co.uk
2nd - Glasgow Hydro. www.gigsinscotland.com
3rd - Birmingham NIA Arena. www.ticketmaster.co.uk
5th - London Wembley Arena. www.ticketmaster.co.uk
6th - Cardiff CIA Arena. www.ticketmaster.co.uk

No comments:

Post a Comment