Sunday, August 4, 2013

SCAR THE MARTYR UMUMKAN SINGLE LAGU PERTAMA

04  Agustus 2013
Scar the Martyr

Drumer SLIPKNOT, Joey Jordison garap lagu pertama bersama band barunya SCAR THE MARTYR yang berjudul 'Blood Host' yang dimana nantinya akan dirilis pada 1 Oktober 2013 melalui Roadrunner Records.

'Blood Host' membuat premier pada Revolver untuk mengecek silahkan click disini. "Ini sangat kebetulan bahwa 'Blood Host' adalah lagu dan video pertama kami selama membentuk sebuah band baru. Itu adalah lagu pertama kami yang saya tulis untuk proyek band ini, mungkin itu ide terbaik untuk sebuah band" tungkas Joey melalui Revolver pada 3 Agustus kemarin.

Joey sendiri menjelaskan judul baru 'Blood Host' secara rinci kepada Revolver, dimana 'Blood Host' memiliki semuanya: Riff hipnotis, chorus yang tinggi, power pukulan dan lirik yang menular dalam setiap arti. "Kami bangga dengan trek tersebut dan itu cukup banyak memungkinkan anda tahu dimana kita berasal, musik dan tentang kehidupan"

SCAR THE MARTYR sendiri akan melakukan tournya mendatang demi melanjutkan karir profesionalnya bersama band sekaligus debut lagu pertama mereka yang berjudul 'Blood Host' bersama band lainnya seperti DANZIG dan HUNTRESS. Untuk melihat daftar lengkap tournya, silahkan click dibawah ini. [Banjarsari Underground]


SCAR THE MARTYR TOUR DATES

No comments:

Post a Comment