Wednesday, June 19, 2013

ALBUM "13" SUKSES, BLACK SABBATH BIKIN ALBUM LAGI?

19 Juni 2013


Keberhasilan album reuni Black Sabbath yang bertajuk13 membuat Ozzy Osbourne berpikir untuk membuat album baru lagi. Namun Ozzy menyatakan tidak berani berjanji apapun kepada siapapun atas pembuatan album baru band metal tersebut.
"Kami masih menikmati keberhasilan album ini (13). Mungkin akan ada album baru, tetapi aku tidak bisa menjanjikan apapun kepada siapapun. Proses pembuatan 13 saja sangat lama dan kami tidak bisa menunggu 43 tahun lagi untuk membuat album baru. Jika memang kami tidak bisa rekaman lagi, maka kami sudah cukup puas dengan 13 sebagai album terakhir," ujar Ozzy Osbourne.


Album 13 sendiri saat ini berhasil menduduki peringkat pertama tangga lagu Inggris. Ini adalah prestasi pertama mereka menduduki peringkat 1 setelah bermusik hampir 43 tahun. Album Black Sabbath mengalahkan album Beady Eye yang digawangi oleh Liam Gallagher.
13 adalah hasil reuni 3 dari 4 personel resmi Black Sabbath. Proses pembuatan album ini memakan waktu 2 tahun dan langsung menduduki peringkat puncak setelah diluncurkan. Black Sabbath terakhir menduduki peringkat 1 chart musik pada tahun 1970. [Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment