Friday, June 28, 2013

METALLICA BULAN AGUSTUS KE JAKARTA?

29 Juni 2013
Metallica ke Jakarta Bulan Agustus?

Sejak kamis malam (27/6), di jejaring sosial Twitter dan Path ramai beredar gosip Metallica bakal manggung di jakarta. Apa benarkah?

Tidak ada yang tau kebenarannya. Pasalnya, sebuah poster bergambar Metallica dengan tanggal 25 Agustus 2013 dan tulisan Gelora Bung Karno merambat sangat cepat. Ada dua logo di bawah poster tersebut.

Inilah poster yang ramai beredar di jejaring sosial. @dok.pribadi

Sudah cukup lama beredar rumor konser Metallica di jakarta. Apalagi sejak Jokowi menjabat sebagai gubernur DKI. Seperti diketahui memang beliau adalah seorang Metalhead yang panatik sama band-band cadas khususnya Metallica. Banyak yang menduga, dengan kesukaan Jokowi ini, akan mempermudah mendatangkan Metallica ke ke Indonesia untuk kedua kalinya.

James Hetfield dan kawan-kawan sebenarnya sudang menyambangi Stadion Lebak Bulus Jakarta pada tahun 1993 silam. Konser tersebut diingat bukan hanya lantaran Metallica, namun juga karena kerusuhan yang terjadi setelahnya.

Jadi apakah Metallica akan benar-benar kembali membakar Jakarta atau ini hanya sekedar gosip yang dihembus ke publik?. Seperti halnya konser Bruno Mars yang terjadi beberapa saat lalu, yang jelas saat ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak promotor Indonesia. [Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment