Saturday, June 8, 2013

METALLICA KONSER DI CINA UNTUK PERTAMA KALINYA

6 Juni 2013



Band thrash metal paling terkenal sejagad raya, METALLICA bisa jadi sudah tampil hampir di semua belahan dunia selama lebih dari tiga dekade eksitensi mereka, namun untuk China mereka baru akan tampil untuk pertama kalinya tanggal 13 Agustus nanti di negara yang termasuk tonggak utama perekonomian Asia tersebut.
“Ini menarik bagi kami menyampaikan tampil di negara lain untuk pertama kalinya. Jadi ini hal ekstra luar biasa untuk kami. Setelah lebih dari 31 tahun mengunjungi semua sudut dunia, ada yang luar biasa, ada yang gila dan berpetualang ke beberapa tempat akhirnya kami akan main di China,” komentar band tersebut.
Sementara itu, akhir pekan nanti METALLICA akan menjadi bintang tamu utama di acara mereka sendiri untuk yang kedua kalinya, Orion Music tanggal 8 dan 9 Juni di Belle Isle, Detroit.
Sebelumnya James Hetfield menyampaikan lewat The Pulse Of Radio kalau mereka memang sengaja memindahkan lokasi dari tahun lalu di Atlantic dan kini digelar di Detroit karena mereka selalu memiliki visi untuk menemukan tempat yang mereka rasa memang layak untuk digelar.
Selain METALLICA, Orion Music tahun ini juga bakal memainkan Red Hot Chili Peppers, Rise Against, DEFTONES, Silversun Pickups, The Joy Formidable, Dead Sara, Rocket From The Crypt, Infectious Grooves dan beberapa lainnya.
Memang agak sedikit menggelikan kalau band sekaliber METALLICA ternyata belum pernah tampil di China selama eksitensi mereka. Tapi memang begitulah kenyataan yang ada. Tahun ini METALLICA akan sangat disibukkan selain menulis beberapa lagu untuk rencana merilis album baru, mereka juga akan membuat film 3D yang berjudul “Metallica Through The Never” serta tampil di beberapa negara diantaranya dari jadwal terbaru ada Denmark, Jepang, Korea Selatan dan Brazil. [Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment