Thursday, June 13, 2013

KOLABORASI ANEH QUEENS OF THE STONE AGE DENGAN ELTON JOHN

15 Juni 2013
Kolaborasi Aneh Queens of The Stone Age Dengan Elton John

Bagaimana jika dua generasi beda dengan genre yang beda pula berkolaborasi dalam sebuah lagu? Mungkin orang sedikit tak percaya jika band stoner rock seperti Queen of The Stone Age berkolaborasi dengan maestro pop, Elton John.
Yup batasan telah diambil dan ditembus oleh keduanya dan membesut sebuah lagu untuk album baru Queens of The Stone Age (QOTSA),Like Clockwork. Pentolan QOTSA sendiri membenarkan hal tersebut dan kagum dengan etos kerja Elton.

"Dia pecandu kerja dan penggemar musik yang selalau mencari musik baru untuk inspirasinya. Dia memperhatikan dan menilai musisi dari youtube. Dia sangat luar biasa," ujar Josh Homme.
Elton John Tertarik Dnegan Queens of The Stone Age


Josh menceritakan awal kerjasama ini. Dia mengaku dihubungi olehElton John dan mengajakku bekerja sama.
"Di akhirnya datang dan akhirnya kami membuat lagu rock bersama. Ini sebuah pengalaman yang luar biasa, dan ini yang disebut dengan kolaborasi, mempelajari sesuatu yang baru dari yang lain," paparnya.

Josh menambahkan bahwa ini merupakan kolaborasi dengan hubungan chemistry yang aneh. Namun dari keanehan tersebut menurutnya membuahkan hasil yang luar biasa. Wah Jadi semakin penasaran seperti apa lagu kolaborasi ini. [Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment