Saturday, June 15, 2013

HELLOWEEN DAN GOD BLESS KONSER GRATIS DI TENGGARONG, BESOK!

15 Juni 2013 


Festival terbesar di Kalimantan, Kukar Rockin' Fest bakal kembali digelar. Bila tahun lalu mereka menampilkan Sepultura sebagai bintang tamu utama, tahun ini penyelenggara telah menyiapkan band rock veteran asal Jerman, Helloween.
Selain mengundang Helloween, pihak penyelenggara juga bakal menampilkan band rock legendaris dalam negeri, God Bless. Dua band besar tersebut diprediksi bakal mampu menyedot animo para pecinta musik cadas di Kalimantan dan daerah lainnya.
Festival ini bakal digelar pada hari Minggu, 16 Juni besok. Venue yang digunakan adalah Lapangan Panahan, Kompleks GOR Aji Imbut, Tenggarong seberang. Hebatnya, festival ini tidak menyediakan tiket, alias gratis!
"Kebetulan pada bulan Juni Helloween sedang tour Asia, jadi bisa kita tarik ke Indonesia," ujar Akhmad Akbar Haka Saputra selaku Event manager dari Distorsi Rockaholic Company seperi yang dilansir dari Situs KutaiKartanegara.
Akhmad memastikan bahwa festival ini tidak akan menggunakan dana APBD Kukar. Sejumlah sponsor kabarnya telah mendukung kesuksesan acara ini.
"Jadi Kukar Rockin' Fest Tahun ini hadir lebih cepat, yakni pada pertengahan Juni. Kali ini kita gelar dalam rangka menyongsong Erau International Folklore & Art Festival 2013," tambahnya. [Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment