Wednesday, July 3, 2013

COREY TAYLOR MENJADI METALHEAD TERSIBUK DI TAHUN INI

03 Juli 2013
COREY TAYLOR MENJADI METALHEAD TERSIBUK DI TAHUN INI

Corey Taylor yang di wawancarai oleh Metal Hammer pada 2 Juli 2013 kemarin, mengatakan bahwa saya sangat sibuk di tahun-tahun sekarang. Yups memang sangat sibuk guy.

Selain menjadi ayah di Slipknot, Corey sangat disibukan oleh beberapa side project nya sendiri terutama dengan Stone Sour yang baru-baru ini telah merampungkan album barunya bagian keduanya House Of Gold & Bones, ditambah dengan tour eropa nya bersama Stone Sour pada tahun-tahun ini.

STONE SOUR 'HOUSE OF GOLD & BONES PART 2'

Corey juga disibukan dengan penulisan buku yang bertama atau berjudul 'Seven Deadly Sins' yang beberapa  bulan kebelakang telah di luncurkan.

COREY TAYLOR 'SEVEN DEADLY SINS'

Selain buku 'Seven Deadly Sins' ayah dua anak ini disibukan oleh pengarangan komiknya, Komik yang mempunyai 32 halaman bertema Fantasy ini telah resmi dipublikasikan pada 17 April 2013 kemarin. 

"Saya akan mendapatkan uang sangat besar dengan ini dan saya juga akan mengeluarkan uang sangat besar pula untuk pembuatan segalanya"

SALAH SATU GAMBAR DARI KOMIK MILIK COREY TAYLOR

"Hal terbesar akan terjadi pada tahun depan ketika Slipknot memulai debut album nya lagi. jadi saya hanya mendapatkan segala yang saya  telah menulis selama delapan bulan terakhir, setelah itu saya akn kembali bekerja untuk band kami 'Slipknot'. Sekarang House Of Gold & Bones telah dikeluarkan oleh Roadrunner, dan Roadrunner mengharapkan dari album Slipknot terbarunya di tahun 2014.Huhh"

Bayangkan betapa sibuknya sang ayah dua anak ini? buat satu album saja udah kewalahan minta ampun, apalagi Corey Taylor yang mempunyai dua band menginduk pada dirinya lagi, belum juga pembuatan buku, komik dan side project lainnya bersama  Junk Beer Kidnap Band..hadeh, Gila!


[Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment