Friday, July 26, 2013

VOKALIS PUDDLE OF MUDD DI TANGKAP ATAS TUDUHAN VANDALISM

26 Juli 2013
WES SCANTLIN

Pentolan PUDDLE OF MUDD Wes Scantlin ditangkap oleh pihak kepolisian atas tuduhan perusakan properti tetangganya di Los Angeles dengan menggunakan sebelah palu logam pada tanggal 24 Juli 2013 kemarin.

TMZ melaporkan bahwa Scantlin 41 tahun ditangkap karena merusak properti teras tetangganya dengan menggunakan palu logam dan sebilah gergaji, dia juga merusak dari dinding rumah menggunakan sebilah palu logam yang mengakibatkan kerusakan tingkat dua. Dia ditangkap atas tuduhan kejahatan vandalism ketika polisi tiba dilokasi.

Penangkapan Scantlin adalah yang terbaru dalam serangkaian kasus hukum yang melanda band rock selama beberapa tahun terakhir. Di musim panas 2012, Scantlin mengaku bersalah atas kepemilikan kokain yang mengakibatkan menuju ke program konseling narkoba.  Kemudian sesaat setelah itu, ia ditangkap karena keracunan publik di pesawat terbang, tetapi dibebaskan atas tuduhan tersebut.

Pada bulan mei Scantlin dituduh atas penyerangan kepada mantan istrinya yang menyebabkan harus berurusan dengan pihak berwajib dan yang ter-update kini ia harus berurusan lagi dengan pihak kepolisian atas tuduhan vandalism properti milik tetangganya sendiri. Apakah yang akan dilakukan Scantlin selanjutnya? [Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment