Monday, July 22, 2013

PEARL JAM DEBUT DUA LAGU BARU DI CHICAGO WRIGLEY FIELD

22 Juli 2013
PEARL JAM


Apa yang tampak seperti malam yang hilang ternyata menjadi salah satu untuk mengingat PEARL JAM fans yang hadir dalam acara ini pada (19 Juli) di Chicago Wrigley Field. Tujuh lagu baru dimainkan hujan deras dan petir mengguyur kota Chicago memaksa untuk menunda acara konser selama 3 jam penuh. Selama 3 jam penundaan PEARL JAM kembali masuk panggung untuk memberikan pertunjukan yang epik.

PEARL JAM baru-baru ini telah mengumumkan akan segera merilis album barunya 'Lightning Bolt' pada 15 Oktober 2013. PEARL JAM memulai debut lagunya selama acara di Chicago Wrigley Field (19 Juli). Lagu klasik dari 'Lightning Bolt' PEARL JAM mampu menggoyangkan seluruh fans, termasuk pasangan yang mengesankan dari gitaris Mike McCready.

Di pertengahan tengah malam PEARL JAM membawakan lagu yang berjudul 'Future Days' dengan pemain bantuan untuk keyboard dari produser Brendan O'Brien.

Secara keseluruhan, PEARL JAM telah memainkan lagu sebanyak 33-set dengan berjalan mulus selama acara ini berlangsung. Di musim gugur rencananya PEARL JAM akan melakukan tour Amerika Utara nya, untuk melihat daftar lengkap tour nya. [Banjarsari Underground]

KLIK DIBAWAH INI:


pEARL JAM NORTH AMERICAN TOUR DATES 2013


Pearl Jam Perform ‘Future Days’ at Chicago’s Wrigley Field

No comments:

Post a Comment