Wednesday, July 3, 2013

RANDY BLYTHE AKAN RILIS BUKU DI MUSIM SEMI 2014

03 Juli 2013
RANDY BLYTHE AKAN RILIS BUKU DI MUSIM SEMI 2014

Randy Blythe 'Lamb Of God', direncanakan akan merilis sebuah buku yang menceritakan kehidupan pribadinya pada sebuah kejadian kontroversi tuduhan pembunuhan di Republik Ceko 2012 silam.

Pada bulan Juni 2012, Randy Blythe ditangkap dibandara Republik Ceko sesaat Lamb Of God sedang menjalani Tour Eropa nya. Blythe disalahkan atas kematian Daniel Nosek yang mengalami cedera parah di kepala.

Setelah selama sembilan bulan mengalami persidangan awal, Blythe ditemukan tidak bersalah atas kematian Daniel Nosek oleh pengadilan Republik Ceko.

Memoar mendatang Blythe akan merilis sebuah buku perjalanan karirnya melalui Da Capo Press. Da Capo Press sendiri telah menerbitkan buku dari para musisi-musisi lainnya seperti Tony Lommi, Corey Taylor, Rex Brown dan Al Jourgensen. Siapapun yang mengikuti Instagram Blythe kini tahu bahwa sang vokalis Lamb Of God ini adalah seorang penulis alami, namun dalam pikiran Blythe, itu sangat disayangkan bahwa buku pertamanya itu akan resmi dan fokus pada sebuah hal yang negatif.

"Sementara saya telah bermimpi menjadi seorang penulis diterbitkan hampir sejak saya mulai membaca, saya tidak pernah membayangkan buku pertama saya akan mempunyai topik yang sedih. Meskipun kadang-kadang begitu, hidup tiba-tiba memberikan kisah, hidup memang misteri. Saya percaya yang satu ini 'buku' tidak mengajarkan untuk menjadi negatif karena dengan alasan yang berbeda bukan hanya pada kepentingan diri sendiri. Saya akan menceritakannya dengan hormat, bijak dan bermartabat agar semua menjadi layak bagi semua orang."

Bagi penggermar Randy Blythe khususnya Lamb Of God tunggu saja buku perdana nya itu yang akan di Lounching kan pada musim semi 2014 nanti. [Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment