Monday, July 22, 2013

METALLICA LOUNCHING VIDEO TRAILER DAN POSTER UNTUK FILM 3D

22 Juli 2013
METALLICA membuat penampilan perkasa di Comic-Con pada hari jum'at (19 Juli) di San Diego, California. Ke empat anggota menghadiri diskusi bersama dengan sutradara film Nimrod Antal, produser Charlotte Huggins dan aktor utama 'Through The Never' Dane DeHaan.

Lebih dari 6.500 fans METALLICA di Comic-Con disuguhi trailer teater. 'Through The Never' menceritakan karakter seorang Dane DeHaan yang mengalami malam liar dari hiruk-pikuk dijalanan seperti halnya lagu METALLICA yang berjudul 'Enter Sandman'.

Sementara METALLICA berada di Comic-Con hanya untuk membahas sebuah film. Billboard sendiri melaporkan bahwa banyak pertanyaan dari pihak fans yang hadir dalam acara ini, dengan bagaimana akan merilis sebuah album baru.

'Through The Never' akan hadir di teater IMAX pada 27 September 2013 diikuti dengan rilis film yang lebih sempurna pada 4 Oktober 2013. Pre-order dan untuk tiket tersedia disini. Info lebih lanjut tentang film bisa anda temutan di website resminya METALLICA.
METALLICA menyuguhkan 13 lagu hitnya di penutupan akhir acara di Spreckels San Diego, California. [Banjarsari Underground]

Footage of Metallica Performing July 19 in San Diego

Metallica Through the Never Movie Poster:
THROUGH THE NEVER

No comments:

Post a Comment