Sunday, April 7, 2013

COREY TAYLOR PINGSAN DI ATAS PANGGUNG

12 Agustus 2012 
Vokalis Slipknot Pingsan di Tengah Show
Siapapun tahu personel Slipknot punya energi sangat besar, apalagi di atas panggung. Mereka bergerak tanpa henti, membuat penonton juga bersemangat.
Mungkin karena terlalu bersemangat, Corey Taylor sang vokalis, tiba-tiba kehilangan kesadaran. Di tengah show!
"Pandanganku jadi hitam di dua lagu terakhir. Aku mengalami black out. Aku tidak ingat apa-apa soal dua lagu itu," tutur Corey kepada Fuse, seperti dikutip Loudwire.
"Aku bangun di belakang panggung memakai alat bantu oksigen. Chris (Chris Fehn, drummer) melepas sepatuku, itu aneh sekali kan? Aku langsung bertanya, kita tidak menyelesaikan show? Tapi istriku bilang aku bernyanyi sampai selesai. Itu aneh sekali!" ujar Corey.
"Aku sudah kepanasan sejak awal konser. Kami menggunakan terlalu banyak api, dan ruangannya tertutup. Oksigen di panggung habis begitu cepat," kata Corey, mengingat-ingat kondisi saat itu.
Harus lebih hati-hati lain kali, Corey!. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment