Sunday, April 7, 2013

DUA LAGU BARU STONE SOUR

August 13, 2012

Band metal bentukan Corey Taylor, STONE SOUR, mempublikasikan cuplikan 2 buah lagu baru mereka “Gone Sovereign” dan “Absolute Zero”. Kedua lagu ini diambil dari album terbaru mereka “House Of Gold & Bones – Part I” yang akan dirilis pada Oktober 2012.

“House Of Gold & Bones” akan dirilis dalam bentuk album ganda. Merupakan album keempat dan kelima STONE SOUR, bagian pertama album ini akan dirilis pada Oktober 2012 sementara bagian keduanya akan dirilis pada 2013. Album ini direkam di Sound Farm Studios, di dekat Iowa, Amerika Serikat dan digarap bareng produser David Bottrill yang juga pernah bekerjasama dengan Tool dan Muse. Bassist Skid Row Rachel Bolan ikut bermain di album ini sebagai guest player.


Menurut Corey Taylor, album ini bermuatan moralitas kehidupan tentang seseorang yang berada di sebuah persimpangan kehidupannya mencoba menemukan apa yang akan dilakukannya selanjutnya. “Apakah akan terus maju dan berkembang? Apakah akan semakin bertanggungjawab atau malah lari ke belakang dan sibuk dengan masa mudanya? Kadang – kadang memang terasa romantis ketika mengenang kembali kesalahan yang kita perbuat saat usia kita masih 20 tahun dan menganggap diri selalu merasa remaja terus – menerus.” Ucap Corey.

Sementara gitaris Josh Rand berpendapat bahwa album baru mereka merupakan sebuah kemajuan bagi band. “Secara musikal, kami selalu tertantang untuk melakukan sesuatu semaksimal mungkin. Rekaman album kali ini juga demikian.” Katanya.

STONE SOUR saat ini tidak memiliki jadwal show karena sedang sibuk rekaman. Namun vokalis Corey Taylor dan gitaris Jim Root yang juga merupakan anggota Slipknot malah sedang sibuk manggung. Slipknot saat ini menjadi headliner tur Rockstar Energy Drink Festival di Amerika Serikat sepanjang bulan Juni hingga Agustus 2012. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment