Saturday, April 6, 2013

VINCE NEIL MÖTLEY CRÜE JALANI OPERASI BATU GINJAL

March 12, 2013


MÖTLEY CRÜE terpaksa menyudahi lebih cepat konsernya di Allphones Arena, Sydney, Australia pada 10 Maret 2013 lalu karena vokalis Vince Neil harus dibawa ke rumah sakit. Setelah menjalani pemeriksaan, Vince didiagnosa terkena batu ginjal. Namun kini kondisinya sudah membaik.

Vince Neil dikabarkan dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulance dari venue konser MÖTLEY CRÜE. Dia langsung menjalani CT scan setibanya di rumah sakit. 

Vince sempat mengeluhkan rasa sakit saat berada di atas panggung saat sedang tampil. Dia kemudian menyerah, tidak sanggup melanjutkan konser. Gitaris Mick Mars mengatakan bahwa Vince kena batu ginjal. “Vince kena batu ginjal. Dia dibawa langsung ke rumah sakit.” Tulis Mick di Twitter. 

Bassist Nikki Sixx kemudian menerangkan lebih lanjut tentang situasi yang terjadi. 

“Sebagian kalian mungkin sudah dengar, kami terpaksa menyudahi konser lebih cepat tadi malam karena Vince mengalami rasa sakit yang berat di atas panggung. Dia sempat kesakitan di kamar ganti lima menit sebelum show. Promotor sempat bilang untuk tidak usah tampil saja. Tapi Vince tidak bisa melakukan itu terhadap fans. Aku SMS Vince semalaman, dia bilang dia menunggu hasil dari dokter. Pagi ini kami diberitahu bahwa dia harus menjalani operasi batu ginjal.” Tulis Nikki di Facebook MÖTLEY CRÜE Senin, 11 Maret 2013. 

Vince Neil Sendiri juga sempat memberikan kabar kondisinya di rumah sakit setelah operasi. “Baru saja selesai operasi, kayaknya masih harus stay lagi di rumah sakit malam ini. Dokter bilang aku akan bisa sembuh dan kembali ke panggung untuk show Brisbane besok [12 Maret].” Ujar Vince di Twitter. 

MÖTLEY CRÜE hanya memainkan tujuh lagu di Sydney sebelum Vince dibawa ke rumah sakit, yaitu "Saints Of Los Angeles", "Wild Side", "Shout At The Devil", "Same Ol' Situation", "Sex", "Home Sweet Home" dan"Don't Go Away Mad (Just Go Away)". Drummer Tommy Lee dan gitaris Mick Mars sempat melakukan solo sebelum Nikki Sixx berbicara kepada penonton bahwa Vince Neil harus dibawa ke rumah sakit. 

Kabar terakhir mengatakan bahwa kondisi Vince sudah membaik dan siap menjalani konser di Brisbane. “Brisbane siap dijalani. Vince mendapat acungan jempol dari para dokter di Sydney” tulis mereka di Facebook. Artinya dokter telah mengizinkan Vince Neil tampil. 

MÖTLEY CRÜE tengah menjalani tur bersama KISS di Australia sejak 28 Februari 2013. Selain Sydney dan Brisbane, mereka juga tampil di Perth, Melbourne, Adelaide dan Mackay. Tur bertajuk “Monster Tour 2013” ini akan berlangsung hingga 16 Maret 2013. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment