Sunday, April 7, 2013

COREY TAYLOR SIAP GARAP ALBUM DANCE

Sabtu, 24 November 2012
Pentolan Slipknot Siap Garap Album Dance
Usai mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Justin BieberCorey Taylor, mengaku ingin merilis sebuah album bergenre dance.Corey mengaku tidak akan mengikuti jejak Korn untuk mengambil sound dubstep.

"Aku ingin mengerjakan sesuatu yang lucu dan sarkastik, aku tidak bilang ini tentang dance tahun 70-an bukan dubstep sialan itu," ujar Corey seperti yang dilaporkan di Situs Digital Spy.

"Aku ingin membuat yang feel-nya oldschool tapi dengan sentuhan modern. Aku ingin melakukan sesuatu yang konyol seperti itu," tambahnya lagi.

Konsep itu tidak akan digunakan Corey untuk bandnya, Slipknot. Ia mengaku bakal mengerjakan proyek ini sendiri. Bahkan ia sudah memiliki nama panggung untuk proyek solo tersebut.

"Aku sudah punya nama untuk diriku, The Boogie Knight. Dan aku ingin menamai album pertamaku dengan THE BOOGIE KNIGHT RISES," tuturnya. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment