Saturday, April 6, 2013

DAVID DRAIMAN IKUT KONTRIBUSI DI ALBUM BARU MEGADETH

April 2, 2013


David Draiman, vokalis DISTURBED menjadi salah satu kontributor di album baru MEGADETH “Super Collider”. Dave Mustaine sendiri yang mengumumkan keterlibatan Draiman di album keempat belas MEGADETH ini.


David Draiman ikut terlibat dalam dua buah lagu yaitu “Forget To Remember” dan “Dance In The Rain”.

Dave Mustaine sempat mengungkapkan terima kasihnya kepada David Draiman via Twitter. “Terima kasih banyak kepada @DAVIDMDRAIMAN atas bantuan vokal/menyanyi di Super Collider.” Tulisnya di Twitter. 


Tapi lucunya, meski mengaku merasa terhormat bisa bekerja sama dengan frontmanMEGADETH itu, Draiman membalas ucapan Dave Mustaine dengan agak sedikit berbeda. “Aku merasa terhormat bisa bekerja bersama tuan Dave Mustaine yang legendaris dalam beberapa lagu di album baru MEGADETH [tidak ada guest vocal, hanya nulis lagu bareng]” tulis David Draiman di Facebook. 

Dave Mustaine membalas kembali ucapan Draiman via Twitter. “David Draiman membantu di “Forget To Remember” dan “Dance In The Rain”. Lagu-lagu itu jadi lebih baik!” tulisnya. Beberapa jam kemudian Dave juga kembali berkicau bahwa dia dan David Draiman sedang makan malam bersama sambil ngobrol tentang album baru Trivium dan Device. Device adalah project musik garapan David Draiman yang akan merilis debut album pada 9 April 2013. 

Selain David Draiman, musisi lain yang terlibat dalam album baru MEGADETH ini adalah Bob Findley, pemain alat musik horn yang sebelumnya juga terlibat dalam rekaman MEGADETH tahun 2001 “The World Needs A Hero”. Penyanyi country veteran Willie Nelson kemungkinan juga akan ikut berkontribusi dalam album baru MEGADETH ini. Dave Mustaine sudah bertemu penyanyi asli Texas itu dan bermaksud mengajaknya ikut bernyanyi di salah satu lagu baru MEGADETH. 

“Super Collider” direncanakan akan dirilis pada 4 Juni 2013 via label bikinan Dave Mustaine sendiri, Tradecraft. Namun distribusinya akan ditangani oleh Universal Music Enterprise. Dave Mustaine mengaku bangga dengan label barunya itu “Jika keberadaan MEGADETH di sini tidak cukup memuaskan, setidaknya dengan memiliki Tradecraft sebagai labelku sendiri akan sangat mengagumkan bagi band-band metal di seluruh dunia.” Katanya pede. 

Album terakhir MEGADETH “TH1RT3EN” dirilis pada November 2011 via Roadrunner. Album ini menduduki posisi ke-11 Billboard 200 setelah dirilis dan sampai saat ini telah terjual sekitar 120.000 keping di pelataran Amerika Serikat. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment