Sunday, April 7, 2013

COREY TAYLOR & VOKALIS SKID ROW BERSATU

17 Mei 2012
Vokalis Skid Row dan Slipknot Bersatu
Konser Sebastian Bach yang digelar di Iowa menyajikan kejutan yang sama sekali tak diduga oleh para fans. Hal tersebut terjadi ketika pentolan SlipknotCorey Taylor, hadir di atas panggung untuk turut menyanyikan lagu Skid RowYouth Gone Wild.
"I remember you Iowa," teriak Bach beberapa saat sebelum menyanyikanYouth Gone Wild. "Well, inilah yang dikatakan mimpi menjadi kenyataan, dan ini bisa terjadi pada kalian, Iowa. Kamu harus tahu, kawan rock n roll terbaikku adalah berasal dari Iowa. Beri tepuk tangan paling meriah untukCorey Taylor," tuturnya lagi disambut tepuk tangan meriah penonton.
Corey yang juga merupakan personel band Stone Sour ini lantas naik ke panggung dan turut 'berorasi'. "Hai penonton, apa kabar? Aku tidak tahu bagaimana bisa aku berada di sini," ucapnya sebelum lagu Youth Gone Wild dimainkan.
Corey sendiri dikabarkan tengah mempersiapkan album baru untuk bandnya, Slipknot. Menurutnya, album baru Slipknot akan dirilis paling cepat pada awal tahun depan. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment