Sunday, April 7, 2013

USUS BUNTU, JIM ROOT ABSEN DARI SLIPKNOT UNTUK SEMENTARA

July 3, 2012


Jim Root dikabarkan telah menderita sakit dalam beberapa minggu terakhir dan sempat pergi ke rumah sakit di mana dia diberitahu bahwa dia terkena usus buntu. Dengan kondisi kesehatannya yang sedang kurang baik, maka Jim Root akan absen dalam beberapa show SLIPKNOT mendatang.

Pernyataan tentang keadaan Jim Root telah dipublikasikan oleh SLIPKNOT. “Kami mohon maaf karena saudara kami Jim Root tidak bisa tampil hari ini di San Bernardino karena mendapat masalah kesehatan yang serius. Jim sudah merasa sakit sejak dua minggu terakhir dan sudah pergi ke rumah sakit di mana dia diberitahu bahwa dia terkena usus buntu sejak beberapa minggu lalu dan hal itu bisa membahayakan jiwanya. Jim saat ini berada di rumah untuk berisitirahat dan sedang menunggu untuk menjalani operasi. Dia berharap bisa segera kembali ke panggung setelah sembuh. SLIPKNOT akan tetap meneruskan Mayhem Festival dan juga show – show lainnya. Kami tak ingin fans kami kecewa dan juga tak ingin membatalkan satu show pun. Kami akan merindukan Jim namun doa kami bersamanya. Jim juga menyampaikan salamnya untuk semua fans.” Demikian pernyataan SLIPKNOT di website mereka.
SLIPKNOT menjadi headliner Rockstar Energy Drink Mayhem Festival 2012 bersama beberapa nama besar lainnya seperti Slayer, Motorhead dan Anthrax. Touring festival ini akan digelar hingga Agustus 2012 di Amerika Serikat. Show di San Bernardino pada 30 Juni lalu merupakan show pembuka dari rangkaian touring festival ini.

Rockstar Energy Drink Mayhem Festival atau biasa disingkat Mayhem Festival  pertama kali diadakan pada 2008 oleh Kevin Lyman, yang juga merupakan penggagas Vans Warped Tour. Beberapa band yang pernah tampil di Mayhem Festival adalah Mastodon, Behemoth, Cannibal Corpse, Korn, 3 Inches Of Blood, Disturbed, Marilyn Manson dll. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment