Thursday, April 4, 2013

EXODUS TARIK DIRI DARI MARYLAND DEATHFEST XI

4 April 2013 -


Karena adanya permasalahan pribadi dan satu personil yang berhalangan tampil, veteran thrash metal EXODUS menarik diri dari jadwal tampil mereka di Maryland Deathfest XI yang akan digelar 23-26 Mei di Baltimore. Dan SACRED REICH didaulat sebagai pengganti yang juga memainkan thrash metal.
Seperti yang sudah diberitakan beberapa kali, dalam dua tahun terakhir gitarisEXODUS Gary Holt juga lebih disibukkan manggung bersama SLAYER sebagai pengganti sementara Jeff Hanneman yang terkena necrotizing fascitis akibat sengatan laba-laba. Saat ini gitaris asli SLAYER tersebut masih menjalani operasi pencangkokan kulit dan rehabilitasi secara intens.
Sementara itu “Exhibit B: The Human Condition” yang menjadi album terakhirEXODUS dirilis tanggal 18 Mei 2010 via Nuclear Blast dan album ini dikabarkan terjual sekitar 4600 keping dalam minggu pertama rilis di Amerika mengantarEXODUS nangkring di posisi 114 chart 200 Billboard.
Penjualan ini terhitung jauh lebih bagus bila dibandingkan dengan satu album sebelumnya, “The Atrocity Exhibition: Exhibit A” yang ‘hanya’ terjual 3600 keping saat dirilis bulan Oktober 2007. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment