Friday, April 12, 2013

STREAMING ALBUM BARU THE PSYKE PROJECT "GUILLOTINE"

April 14, 2013


THE PSYKE PROJECT, sebuah band blackened metal/sludge hardcore asal Denmark akan merilis album barunya “Guillotine” pada 6 Mei 2013. Namun streaming album anyar ini telah tersedia sejak awal April 2013.


Sebelas lagu dibenamkan ke dalam album anyar “Guillotine”, yang merupakan album kelima dari THE PSYKE PROJECT. 

Produser Jacob Bredhal digandeng untuk menggarap album ini. Sementara rilisnya akan digarap keroyokan oleh beberapa label independent seperti Bloated Veins, Black Lake Records, Braincrushing Records, Swarm Of Nails dan Molestin Records.
THE PSYKE PROJECT terdiri dari lima musisi asal Kopenhagen, Denmark. Terbentuk sejak 1999, band ini kini diawaki oleh Martin Nielskov[vokal], Mikkel Vadstrup Schmidt [gitar], Rasmus Gajhede Sejersen [drum], Christian Bonnesen [gitar] dan Jeppe Skouv [bass]. Beberapa rekaman telah mereka rilis sebelumnya, terdiri dari EP, split album danfull album. Untuk full album, mereka sudah merilis “Samara” [2003], “Daikini” [2005], “Apnea” [2007] dan “The Dead Storm” [2009]. 

THE PSYKE PROJECT sudah mempersiapkan sebuah tur yang dimulai pada akhir April hingga Mei 2013 di Eropa dengan tajuk Hell The End Tour 2013. Mereka akan jalan bareng band metal asal Republik Ceko Anime Torment dalam tur tersebut.

No comments:

Post a Comment