Sunday, April 7, 2013

KOLABORASI SLIPKNOT & JUSTIN BIEBER RAIH 12 JUTA VIEWERS

20 November 2012
Slipknot & Justin Bieber (Foto: Ist./Heru/okezone)
LOS ANGELES - Pentolan band heavy metal Slipknot, Corey Taylor, secara mengejutkan dirinya merasa tertarik untuk berkolaborasi dengan penyanyi pop Justin Bieber.
 
Ide kolaborasi yang sebetulnya tidak mungkin ini, menjadi mungkin di tangan penggemar yang punya rasa seni tinggi. Seorang penggemar menggabungkan lagu “Psychosocial” milik Slipknot dengan “Baby” milik Justin Bieber. Video yang selanjutnya diberi judul “Psychosocial Baby” ini pun mendapat lebih 12 juta viewers sejak di unggah pada 2011 lalu.

“Saya tahu Justin tidak bertanggung jawab dengan hal itu, tapi saya pikir itu cukup keren. Semua orang mengira saya akan marah tentang video itu tapi saya malah terpesona, saya malah sangat menghormatinya,” ujar vokalis ini, dilansir NME, Selasa (20/11/2012).
 
Pria kelahiran 8 Desember 1973 ini pun memuji musikalitas Bieber. Menurutnya, Bieber penyanyi yang berbakat.
 
"Saya sedang berada di Baltimore sekarang untuk tur buku saya dan Justin berada di dekat Washington DC. Saya akan mencoba mengajaknya karena saya ingin dia mencoba lagu “Psychosocial Baby" dalam versi akustik. Tapi saat ini dia sedang mengunjungi Rumah Sakit anak-anak. Tidak ada yang bisa mengatakan hal buruk jika ada seorang pria mengunjungi Rumah Sakit anak-anak,” ungkapnya seraya memberikan dukungan kepada Bieber melakukan aksi sosial. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment