Monday, April 8, 2013

PERSONEL KILLSWITCH ENGAGE, CANNIBAL CORPSE, DAN THE BLACK DAHLIA MURDER SIAP BIKIN BAND BARU

07 APRIL 2013 


Beberapa saat lagi, sebuah supergrup metal baru akan hadir. Yup, dalam wawancara dengan Decibel Magazine, gitaris Killswitch Engage, Adam Dutkiewicz berbicara tentang salah satu proyek terbarunya: supergrup yang terdiri dari dirinya sendiri pada gitar, George "Corpsegrinder" Fisher dari Cannibal Corpse pada vokal, dan Shannon Lucas The Black Dahlia Murder pada drum.
"Ketika [Killswitch] tur dengan Cannibal Corpse dan The Black Dahlia Murder pada [Rockstar Energy Drink] Mayhem [Festival], saya nongkrong dengan George pada suatu malam, dan saya seperti, 'Dude, jika saya menulis banyak lagu untuk Anda nyanyikan, mau nggak? "Dan dia seperti, 'FUCK yeah, man!" Jadi, saya telah menulis delapan lagu. Saya sudah memainkannya untuk George dan Shannon, dan mereka berdua suka. Jadi, kita hanya mencari waktu untuk masuk ke studio," tutur Adam.
Musik dari supergrup ini tentunya sangat misterius, mengingat ketiga band tersebut memiliki genre yang berbeda. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment