Thursday, April 4, 2013

WINTERSTORM BERGABUNG KE NOISEART RECORDS

4 April 2013 



Pasukan power metal Jerman, WINTERSTORM dikabarkan bergabung dengan NoiseArt Records untuk merilis album baru sekaligus menjadi album penuh ketiga yang direncanakan beredar awal tahun depan.
Band yang terbentuk lima tahun lalu mengaku sangat antusias dengan deal terbaru mereka ini. “Hampir tiga tahun sejak merilis debut A Coming Storm dan sejak panggung pertama kami akhirnya band ini jauh berkembang dengan manggung di lusinan tempat dan semakin kokoh setelah merilis Kings Will Fall sebagai album kedua. Kami sangat bangga dengan hasil yang kami raih dan menemukan banyak penggemar yang berkembang dengan tanggapan positif mereka.
“Setelah beberapa penawaran yang masuk, akhirnya salah satu target masuk juga dan menjadi kenyataan. Kami sudah menandatangani kontrak dengan NoiseArt Records untuk merilis album baru dan Rock The Nation sebagai manajemen tur band ini.
“Meski kami didukung dengan sangat baik oleh Cargo Records dan Edition Two Louder/BMG Rights Management ketika merilis dua album pertama secara swadaya, bagaimanapun kami sangat senang dapat menemukan perusahaan lain yang berkualitas tinggi. Ini artinya dalam jangka panjang kami berkonsentrasi pada hal-hal yang telah memotivasi kami bermusik selama bertahun-tahun hingga sekarang. Menulis lagu dan tampil di depan para fans yang tetap kagum dan setia pada kami selama bertahun-tahun. Mereka membuat kami tak pernah bosan meski hanya semenit.
“Kami berharap album baru ini akan sangat sukses yang proses rekaman mulai pertengahan tahun nanti. Itu juga artinya band ini tak akan banyak tampil di panggung seperti tahun sebelumnya,” pungkas mereka.
Para fans WINTERSTORM ini sendiri dikenal dengan Stormsons danStormdaughters.
Bergabung di NoiseArt yang terbentuk di Austria, WINTERSTORM bukanlah satu-satunya band Jerman yang ada disana dan WINTERSTORM sendiri dikonfirmasi juga akan tampil di Beastival 2013 tanggal 30 Mei – 1 Juni di Geiselwind, Jerman. 

No comments:

Post a Comment