Sunday, April 7, 2013

STONE SOUR GAET BASSIS SKID ROW

Stone Sour Gaet Bassis Skid Row
Di awal Mei kemarin. grup band Stone Sourmengumumkan secara resmi bahwa bassis, Shawn Economaki keluar dari band. Namun kekosongan posisi pada bass tak membutuhkan waktu lama. Saat ini band bentukan vokalis SlipknotCorey Taylor telah menemukan pengganti Shawn.
Album keempat yang dikerjakan oleh Stone Sour kini kembali aktif dengan masuknya Rachel Bolan yang juga menjabat bassis di grup band heavy rock Skid Row. Sebelumnya fans dibuat bertanya-tanya siapa yang akan mengisi posisi bassis, dan pertanyaan tersebut terjawab dari akun twitter Bolan.
Dia mengabarkan jika saat ini tengah berkutat di studio bersama Stone Sour untuk mengerjakan album baru."Saya berada di studio rekaman bersama Stone Sour, bermain bass untuk album baru mereka," ujarBolan yang menambahkan jika materi baru Stone Sour sangat mengerikan
Bolan pun menceritakan bagaimana dia bisa bergabung dalam Stone Sour. "Pada suatu pagi teleponku berbunyi dan itu adalah Corey Taylor. Dia pun berkata, 'maukah kamu bermain bass di album baru Stone Sour?' dan tentu saja aku langsung menjawab Iya karena aku adalah penggemar berat band ini," ceritanya.
Selama penggarapan album ini, Bolan menuturkan jika Stone Sour telah merekam 19 lagu dan akan ditambah 5 lagi. Rencananya album ini akan dirilis dobel CD dengan materi sebanyak 30 lagu. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment