Saturday, April 6, 2013

SUFFOCATION GANDENG JOHN GALLAGHER [DYING FETUS] UNTUK BEBERAPA SHOW MEREKA

March 5, 2013


Vokalis SUFFOCATION Frank Mullen sempat mengatakan bahwa dirinya tak akan keluar dari band itu. Meski demikian, Frank juga bilang bahwa dia tak bisa mengikuti beberapa show SUFFOCATION dalam tur mereka tahun ini. Hal itu ternyata memang terjadi. Frank digantikan oleh John Gallagher dari Dying Fetus untuk beberapa show SUFOOCATION di Amerika Utara bulan April ini.

Bagaimana pun, Frank tetap berharap dirinya bisa kembali lagi menjalankan tugasnya bersama SUFFOCATION dalam waktu dekat. 

“Aku ingin segera bertemu dengan fans kami. John Gallagher dari Dying Fetus akan bergabung untuk beberapa show yang tak bisa kujalani. Aku yakin John akan memberikan yang terbaik. Tunjukkan support kalian kepadanya dan juga kepada band. Sampai jumpa lagi secepatnya.” Kata Frankyang tak bisa ikut dalam beberapa show karena urusan personal. 

John Gallagher sendiri merasa senang bisa membantu SUFFOCATION. Dia mengaku akan habis-habisan karena dia hanya akan menyanyi saja di SUFFOCATION. Berbeda dengan di Dying Fetus di mana dia juga memainkan bass. “Senang rasanya membantu teman lama dan saudara-saudaraku di kancah metal, SUFFOCATION. Ini akan luar biasa. Aku hanya akan menyanyi saja dan mereka juga pasti akan tampil luar biasa. Jadi pastikan kalian berpesta bersama kami.” Ujarnya. 

SUFFOCATION akan menjalani tur Amerika Utara [AS dan Kanada] selama bulan April 2013. Namun John Gallagher hanya akan menggantikan Frank Mullen di beberapa show saja, tepatnya antara tanggal 6 hingga 12 April 2013. John Gallagher juga punya jadwal show sendiri bersama Dying Fetus pada bulan April, salah satunya di Hammersonic 2013Jakarta pada akhir bulan. 

SUFFOCATION merilis album terbarunya “Pinnacle Of Bedlam” pada 19 Februari 2013 lalu. Album ini terjual sebanyak 3.200 keping pada minggu pertama rilisnya di Amerika Serikat dan masuk posisi 152 Billboard 200. Sementara di Jerman, album ini masuk German Media Control chart di peringkat ke-58. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment